Jelang Hari Raya Iedul Fitri, Ketua MPR Zulkifli Hasan Pulang Kampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kalianda – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjelang Hari Raya Iedul Fitri pulang ke kampung halamannya, di desa Pisang kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Senin 11/06/2018.

Kehadiran Zulkifli Hasan didampingi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan disambut antusias warga yang berkumpul di rumah orang tuanya di Desa Pisang Kecamatan Penengahan Lampung Selatan.

” Nah ibu ibu, anak anaknya dididik di sekolahkan agar nanti juga bisa jadi Bupati, jadi ketua MPR tetapi harus berjuang jangan sampai tidak disekolahkan anaknya. Walaupun kerjanya hanya memungut Cengkeh tetapi anak anaknya harus sekolah ya ” ujar Zulkifli

Kepada Warga, Ketua Umum Partai Amanah Nasional ( PAN ) itu minta di doakan agar dapat dipermudahkan dan amanah dalam mengemban tugas yang dijalani saat ini.

” Ini sekaligus kami pulang kampung untuk melepas rindu, kangen. Sering ke Lampung tetapi tidak pernah berjumpa seperti ini. Kita juga ingin berbagi kepada warga agar saat lebaran nanti ikut merasakan kebahagiaan di hari raya” ujarnya. (Meg)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com