Jalan Sehat Akhiri Gebyar STKIP Muhammadiyah Kotabumi

Bagikan
  • 64
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi – Puncak kegiatan gebyar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (STKIP-M) Kotabumi ditandai gelaran jalan sehat berjarak 5 kilometer. Kegiatan dibuka Asisten II Pemkab Lampung Utara, Fahrizal Ismail, Minggu,(29/1).
Boby Arisandi, ketua panitia acara jalan sehat, mengatakan acara ini merupakan puncak dari kegiatan gebyar STKIP-M tahun 2017. Panitia menyediakan berbagai hadiah menarik.
Sementara itu, Ketua STKIP-M, Dr. Sumarno mengatakan, gebyar STKIP-M merupakan salah satu upaya sosialisasi lembaga pendidikan tinggi  kepada masyarakat. Sumarno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan untuk menyelenggarakan  acara ini.
“Besar harapan kami buat masyarakat Kotabumi, Lampung Utara, untuk mengkuliahkan anak-anaknya di STKIP-M. Kita ketahui bahwa program studi yang ada telah berakreditasi B, tak lupa juga  kami berterimakasih atas bantuan pemerintah sebesar Rp5.000.000. juga kepada Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri, Telkomsel, Radio Basuma, atas dukungan dan support-nya,” Sumarno menguraikan. (efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com