Jaksa Masuk Sekolah di Kotabumi Kenalkan UU ITE

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Kejaksaan Negeri Lampung Utara bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di beberapa sekolah menengah yang ada di kabupaten setempat.

Kegiatan yang dilakukan secara roadshow ini, dimulai dari SMP Negeri 05 Kotabumi, pada Kamis, (30/11), dengan narasumber Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Dicky Zaharuddin; Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura, Syaiful Nawas; serta Kabiddikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lampura, Hasanuddin.

“Kegiatan JMS ini merupakan Progam Jaksa Siger Mengajar¬† Triwulan IV tahun 2017,” ujar Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Lampura, Dicky Zaharuddin, Kamis, (30/11), melalui siaran releasenya.

Dalam gelaran kegiatan JMS yang berlangsung di SMP Negeri 05 Kotabumi, dihadiri Kepala Sekolah Giri Asli, dewan guru, serta sejumlah 90 orang siswa didik SMP Negeri tersebut.

Seusai gelaran Program Jaksa Siger Mengajar di SMP Negeri 05 Kotabumi, secara berturut dilanjutkan ke SMP Negeri 11 Kotabumi dan SMP Negeri 06 Kotabumi.

“Kegiatan JMS kali ini mengusung tema tentang pengenalan terhadap Undang-Undang ITE. Pada prinsipnya, kegiatan berlangsung aman dan lancar,” urai Dicky Zaharuddin. (efri)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com