Jajaran Polres Mesuji Tutup Lubang di Jembatan Way Mesuji

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS), Supaya nyaman dilalui pengendara jajaran sabhara Polres Mesuji gotong royong menutup lubang di jembatan Way Mesuji dan lubang-lubang di Jalan Lintas Timur, penghubung Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, Selasa (08/10/2019).

Penimbunan jalan berlubang ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Mesuji AKP Zulkarnain, bersama Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

“Kami senantiasa akan memberikan rasa aman kepada pengemudi agar tidak menjadi korban dengan kondisi jalan yang berlobang ini,” kata Zulkarnain

Dikatakan Zulkarnain penimbunan Jembatan Way Mesuji berlubang tersebut guna meminimalisir terjadi kecelakaan diwilayah Jalan Lintas Timur tersebut.

Inisiatif ini, kata Zulkarnain untuk mencegah terjadinya lakalantas, agar tidak ada pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terperosok dan terjebak.

“Penimbunan jembatan Way Mesuji di jalan lintas timur Sumatera tersebut dilakukan sebagai penanganan dalam mencegah terjadinya kecelakaan,”jelasnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar hati-hati berkendara. “Untuk para sopir harus tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara,” diingatkan. (gum)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU