Ingat Si Dukun Cilik Ponari? Sekarang Sudah Melamar Calon Istrinya Lho

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta – Masih ingat dengan Muhammad Ponari? Laki-laki yang dulu dikenal sebagai dukun cilik ini, sekarang sudah dewasa lho. Ia baru saja melamar kekasihnya, Bun.

Kabar bahagia ini pertama kali diunggah oleh kekasih Ponari, Aminatuz Zuroh. Dalam foto tersebut terlihat Ponari dan Zuroh sedang bertukar cincin.

Ponari melamar Zuroh dengan acara yang sederhana. Ponari menggunakan baju batik berwarna dasar hitam dengan corak merah. Sedangkan, Zuroh menggunakan dress berwarna merah muda. Ponari dan Zuroh memamerkan cincin di jari mereka.

Prosesi lamaran Ponari dan kekasihnya, Aminatuz Zuroh viral karena diunggah ulang oleh sebuah akun di Facebook. Akun tersebut memberikan keterangan bahwa pria yang di foto itu adalah Ponari si dukun cilik.

Ponari Lamaran. Ponari SEMPAT GEMPAR DI Dsn kedungsari ds balong sari Megaluh kab jombang Beberapa tahun lalu. Alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa Dan ia sudah melamar si doi. Semoga Samawa amin. Indah banget,” tulis akun Facebook Kabare Wong Jombang.

Meskipun sederhana, Ponari dan Zuroh terlihat bahagia di acara tunangan mereka. Bagi sebagian orang, acara lamaran digelar sederhana. Hal itu bisa dijadikan pilihan untuk menghemat biaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com