Di Ulu Belu, Ibu Temukan Anak Gantung Diri di Ruang Tamu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus– Anggota Polsek Pulau Panggung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tergantung di Dusun Rejo Sari 1 Pekon Rejo Sari Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Pulau Panggung AKP Budi Harto, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si,. mengatakan pada Minggu (15/10/17) sekira pukul 05.00 Wib di ruang tengah rumah korban dengan identitas Yuda Ferdiansah (15).

“Korban ditemukan oleh Ibunya Sunarti (35) saat dia pulang menginap di rumah tetangganya, melihat korban sudah tergantung di balok rumah korban di Pekon Rejo Sari dengan ketinggian 205 cm”, kata AKP Budi Harto.

Lanjut AKP Budi Harto, kemudian ibunya meminta pertolongan dan tetangga sekitar datang menyaksikan korban posisi tergantung di balok, kemudian warga melaporkan kepada Polsek Pulau Panggung.

“Menerima informasi tersebut, anggota dan pihak Puskesmas Ulu Belu melakukan evakuasi terhadap korban yang disaksikan oleh pihak keluarga dan warga yang melihat”, jelas AKP Wahidin.

Ditambahkan Kapolsek, jenazah korban dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas dengan hasil ditemukan lidah terjulur, kotoran dari dubur dan air mani keluar dari kemaluan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, kuat dugaan korban melakukan bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya”, ujar AKP Budi Harto.

Sementara itu, berdasarkan keterangan temannya sekitar pukul 22.00 Wib saat nongkrong bersama, korban pamit pulang dengan mengucapkan “enaknya pulang tidur dan mati” dan saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarganya.

“Jenazah korban sudah kami serahkan kepada keluarganya dan perkara tersebut terus kita dalami guna mengungkap kejadian sebenarnya”, pungkasnya. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com