HUT Korpri dan HUT DWP Tanggamus, Dimeriahkan Lomba Senam Ratu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Dalam Rangka memperingati HUT Korpri ke 48 dan HUT Dharma Wanita (DWP) ke 20 Pemerintah Kabupaten Tanggamus Melalui Sekretariat KORPRI Menggelar acara Lomba Senam Etnik Ratu dan Lomba Mewarnai, di Ruang terbuka Taman Kota Kecamatan Kotaagung. Kamis (05/11/19).

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati AM.Syafi’i, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno, Para OPD , Camat, para dewan juri,dan Peserta Lomba Senam Ratu.

Dalam Laporannya Sekretaris KORPRI Apriliani Taurusia, menyampaikan tema momentum hari ulang tahun Korpri ke 48 mempunyai tema “bekerja melayani dan menyatukan bangsa” Adapun tema Hut Dharma wanita persatuan yaitu, “Optimalisasi kinerja Dharma wanita persatuan sebagai Mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”.

Senam Etnik Ratu diikuti dari perwakilan OPD dan Kecamatan, serta lomba mewarnai dari PAUD yang merupakan siswa-siswi TK Bina Dharma wanita persatuan Kabupaten Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, mengatakan dalam sambutannya, Pada tanggal 29 November 2019 kemarin secara nasional Korpri memperingati hari jadinya yang ke 48 dengan tema yang diangkat adalah Korpri bekerja melayani dan menyatukan bangsa.

“Dalam momentum Hut Korpri ini saya minta agar anggota Korpri terus berupaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat kepada daerah dan kepada negara. Pada kesempatan kali ini juga tepatnya tanggal 7 Desember nanti kita akan merayakan HUT DWP yang kali ini sekaligus merayakan hadirnya pemerintahan baru hasil pilihan rakyat Indonesia sebagai pemerintah yang masih baru perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen bangsa termasuk DWP yang merupakan satu satunya organisasi Istri PNS”, harapnya.

Lanjut Bupati, pegawai negeri sipil sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah wajib mempunyai nilai moralitas dan dedikasi yang tinggi didampingi oleh DWP pemerintah dapat terbantu untuk menyukseskan program pemerintah sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud secara adil.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak 22 November lalu di mana telah diadakan senam bersama dan lomba pengucapan pembukaan undang-undang 1945 dan Panca Prasetya Korpri. Pada kesempatan ini juga saya tak henti-hentinya selalu berpesan agar anggota Korpri dan Dharma Wanita(DWP) selalu menjaga kekompakan meningkatkan kinerja selalu berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Melalui rangkaian kegiatan HUT Korpri dan DWP Saya berharap Kegiatan ini dapat terlaksana dengan semarak,meriah, tertib dan aman. Dan dapat memotivasi Anggota KORPRI dan membangkitkan jiwa Korps, sehingga anggota Korpri semakin profesional menjadi perekat pemersatu bangsa dan terjadi peningkatan kesehatan Jasmani dan Rohani”. pungkasny (riz)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com