HUT ke 71, Lampura Gelar Bakti Sosial

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Bhakti Sosial, Sunatan Massal dan Donor Darah dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017, Senin, (17/7/17).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Utara, Acara Sunatan Massal diikuti sebanyak 53 Orang dan Donor Darah diikuti sebanyak 20 Pendonor.
Bupati Agung dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial, Sunatan Massal dan Donor Darah ini menjadi salah satu bukti bahwa peringatan HUT Ke-71 Kabupaten Lampung Utara tahun ini tidak hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang dapat membantu masyarakat, sehingga dengan kegiatan ini akan menjadi lebih bermakna dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,“Saya atas nama Koordinator Pelayan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Mari kita tanamkan dalam hati dan sanubari kita untuk selalu berbuat baik, menebarkan kebajikan, memerangi kebatilan, amar ma’ruf nahi mungkar,”Ujar Bupati.
Bupati Agung, Selanjutnya menjelaskan, Kabupaten Lampung Utara saat ini telah genap berusia 71 tahun. Dan selama kurun waktu 71 tahun tersebut, Kabupaten Lampung Utara telah banyak mengalami berbagai tantangan dan perubahan.
“Alhamdulillah, berkat kekuatan dan pertolongan dari Allah SWT, serta kerja keras kita bersama, pembangunan di Kabupaten Lampung Utara telah nyata dirasakan oleh masyarakat” Tambah Agung
“saya berpesan kepada anak-anakku yang akan di khitan, jadilah kalian sebagai anak-anak yang sholeh, patuh kepada orang tua dan taat dalam menjalankan perintah-perintah agama, serta menjauhi segala yang dilarang oleh agama, belajarlah yang rajin disekolah, raih cita-citamu, menjadi orang yang bermanfaat, bagi keluarga, bangsa dan negara.” Harapnya.
Usai memberikan sambutan Bupati Agung, Yang didampingi Kadis Sosial Erwinsyah, serta para Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara meninjau langsung Bhakti Sosial Sunatan Massal dan Donor darah.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com