Hipdes Lampung Utara Soroti Kinerja BKD Pemkab

Bagikan
  • 19
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Himpunan Pemuda Desa Kabupaten Lampung Utara, yang dinakhodai, Ade Chandra, menyayangkan peran serta tanggungjawab Pemkab Lampura terhadap nasib salah satu tenaga honorer guru PGSD di SDN 1 Desa Merambung Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara.

Maria Ulfa, tenaga honorer yang telah mengabdi dari tahun 2004 silam sudah siap akan mengikuti tes CPNSD katagori dua (K2) tahun 2018 yang telah dibuka pendaftarannya oleh pemerintah pusat. Namun Maria Ulfa dengan nomor tes yang telah diterbitkan oleh pemerintahan pusat berdasarkan rekomendasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dinyatakan tidak terdaftar di pemerintah pusat Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Ade Chandra, Ketua HIPDES Lampung Utara, berharap Bupati Lampura untuk bisa mengoreksi kinerja seluruh pegawai BKD di kabupaten setempat mengenai permasalahan yang ia anggap kurang berperan dan kurang bertanggung jawab.

“Kepada Bupati Lampura untuk bisa koreksi seluruh Pegawai di BKD Lampura yang terkesan hanya menggugurkan kewajiban tapi tidak ada tanggung jawab terhadap nasib Honorer yang datanya tidak terdaftar di pusat”Harap Ade Chandra. (Ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com