Hina Ketua, PWI Lampung Segera Laporkan Alzier ke Polda

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung berencana melaporkan M Alzier Dianis Thabranie ke markas kepolisian daerah (Mapolda) Lampung, Senin (23-11-2020).

Upaya hukum tersebut ditempuh apabila hingga 7 X 24 jam, Alzier tidak memiliki iktikad untuk mengklarifikasi secara terbuka dan meminta maaf, karena sudah menghina organisasi PWI (Ketua PWI Lampung) di depan publik.

Keputusan itu diambil melalui rapat pleno yang dihadiri pengurus harian PWI Lampung dan 14 ketua perwakilan PWI kabupaten/ kota, di Balai Solfian Ahmad, PWI Lampung, Sabtu (21-11-2020).

“Pekan lalu kami sudah mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan dengan nomor: 338/PWI-LPG/XI/2020 tertanggal 13 November 2020,” ujar Musannif Effendi, Ketua PWI Perwakilan kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Sayang, dalam surat balasan somasi bernomor: 303/WPA-LPG/XI/2020 yang dikirim Alzier melalui kuasa hukumnya Wiliyus Prayietno, tidak ada satupun kalimat menyebutkan organisasi PWI, apalagi permintaan maaf yang disampaikan.

Baca Halaman Selanjutnya

JAWABAN ALZIER TAK RELEVAN…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com