Hendra Wijaya Mega: Untuk Tanggamus Berjaya dan Sejahtera Butuh Infrastruktur

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Menuju Tanggamus Berjaya dan masyarakatnya sejahtera tidaklah mudah, perlu adanya faktor pendukung fasilitas sarana dan prasarana salah satunya infrastuktur jalan. Hal ini diungkapkan Kepala Bappelitbang Tanggamus Hendra Wijaya Mega diruang kerjanya Jum’at 17 Januari 2020.

Salah satu faktor untuk memajukan daerah, khususnya Tanggamus kita harus mengutamakan pembangunan di bidang infrastruktur jalan diantaranya membangun Jalan Tol.

” Sesuai dengan program prioritas dari Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi, mengenai pembangunan infrastruktur dalam mendukung aktivitas masyarakat, kemudian untuk mendukung perkembangan perekonomian, dan aksebilitas”, kata Hendra kepada hariansumatera.com.

Hendra menambahkan, Rancangan pembangunan jalan Tol ini dimulai dari kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus.

“Kita berharap dengan dibangun jalan Tol, akan berdampak pada perkembangan wilayah dan peningkatan ekonomi daerah, serta dapat meningkatkan mobilitas dan aksebilitas orang, dimana hal tersebut dapat mengurangi kemacetan yang ada dan meningkatkan perekonomian warga sekitar”,pungkas Kepala Bappelitbang (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com