Hasil Quick Count Cabup Tanggamus Dewi – Syafi’i Unggul

Bagikan

Kotaagung – Poasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Nomor urut 1 Dewi Handajani dan A.M. Syafei menggelar konfrensi pers di kantor DPC PDIP Kabupaten Tanggamus yang di hadiri oleh Ketua DPC PDIP, Ketua DPD Partai NasDem, Ketua DPC PKS, Ketua DPC PKPI dan para relawan koalisi gotong royong.

Pada konfrensi pers ini Dewi Handajani mengatakan, bahwa ini merupakan akhir dari perjuangan sekaligus awal dari pekerjaan kedepan. “Izinkan saya dan keluarga mengucapkan terimakasih, khususnya ke semua pihak yang berpatisipasi pelaksanaan pilkada tahun ini,” katanya.

Dari hasil hitung cepat, Dewi Handajani-AM Syafi’i memeroleh 54,65 persen sedangkan pesaingnya, Samsul Hadi-Nuzul Irsan mendapatkant 45,45 pesen suara.

Dewi menambahkan, bahwa hasil Quick count yang didapatkan saat ini merupakan barometer dari hasil kerja semua pihak yang terlibat.

Dirinya berharap momen ini menjadi akhir dari segala perbedaan, polemik, konflik dan dinamik politik selama ini. “Mulai saat ini singkirkan segala perbedaan demi Tanggamus yang baik lagi,” kata dia.

Pada hasil perhitungan cepat yang di lakukan lembaga survei Rakata, atas keunggulannya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Dewi Handajani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dan para relawan yang sudah bekerja keras dalam rangka pemenangan saya untuk menjadi Bupati Tanggamus terpilih. Selain itu saya juga berpesan kepada seluruh pendukung untuk bersama-sama mengawal perhitungan suara yang akan di lakukan oleh KPU, agar kemenangan ini menjadi kemenangan yang mutlak untuk kita semua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus terpilih betdasarkan hasil pleno KPU. (SUL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com