Hari Raya Iedul Adha DPC PKB Tanggamus Potong 3 Sapi Qurban

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus(HS) – Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus ikut berbagi Daging Qurban. Tidak kurang 300 paket daging dibagikan kepada warga sekitar, dan warga yang sedang Isoman (Isolasi Mandiri). Pemotongan Hewan qurban Di pusatkan di Gedung Muhaimin Iskandar DPC PKB Jalur Dua Kampung Baru, Rabu, (21/7/2021).

Adapun Ketiga Sapi Hewan Qurban yang di sembelih yakni untuk Atas Nama DPC PKB Tanggamus yang terdiri dari, Irwandi Suralaga, Zulki Qurniawan, Edi Yalismi. kemudian, H Nuzul Irsan, Mujibul Umam, Helmi, Dan Yoyok Sulistiyo.

Lalu, untuk Hewan Qurban atas nama keluarga Dr. Jihan Nurlela Anggota DPD RI Fraksi PKB yaitu, Arya Adi Nugroho, Jihan Nurlela, Kholisah kemudian Khambali, Ust Syamsuri serta Muhammad Abdul Wahid dan KH Samsul Hadi.

Kemudian, Hewan Qurban yg ke tiga atas nama Istri-istri dari para anggota fraksi PKB Tanggamus.

Sementara Irwandi Suralaga Ketua DPC PKB Tanggamus Mengatakan Dengan diadakannya pemotongan Hewan Qurban Dihari Raya Idul Adha 1442 H/2021 Ini, semoga kedepan PKB menjadi partai yg selalu dekat di hati, khususnya masyarakat Tanggamus.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada semua kader PKB untuk berbagi rasa kepada masyarakat sekitar, sehingga PKB menjadi partai yang dekat dihati masyarakat” Kata Bang Ir sapaan Karabnya Irwandi Suralaga ketua DPC PKB Tanggamus.

Lanjut Irwandi, Saat pemotongan hewan qurban yang di selenggarakan di gedung DPC PKB jalur Dua Pekon Kampung Baru dihadiri langsung oleh DPD RI dari Fraksi PKB Jihan Nur lela .

“Rangkaian kegiatan selain Kurban, juga dilaksanakan potong tumpeng, dalam rangka HUT PKB yg ke 23 tahun. kemudian Daging Qurban Di salurkan buat jajaran partai, masyarakat sekitar dan para masyarakat yg sedang isolasi mandiri.” tandasnya

sementara Mujibul Umam, anggota Fraksi PKB Tanggamus diselah pembagian daging kurban juga menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari raya idul Adha 1442 H, mereka melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, Dua ekor dari fraksi DPC PKB Tanggamus dan satu hewan kurban dari DPD RI jihan nurlela.

“Untuk Daging Hewan qurban Ini Kami khususkan Untuk warga sekitar, Gedung DPC PKB Atau Gedung Muhaimin Iskandar, kemudian untuk kader tingkat PAC, lalu untuk PKC dan Garda Bangsa dan pengurus-pengurus DPC”, ucapnya Mujib.

kemudian dihari Raya Idul Adha ini, Dpc PKB Tanggamus Yang bersimbolkan lebah pada partai PKB juga ikut berbagi kepada warga Tanggamus yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, karna terpapar Badai Pandemi covid 19.

“ada beberapa bungkus juga kami serahkan kepada warga Tanggamus yang sedang isoman (isolasi mandiri), kemudian kita serahkan ke kader kita tingkat PAC untuk diserahkan ke warga yang sedang isoman” terangnya.

Dalam proses pembagian Hewan Qurban, Menurut Mujib mereka tidak mengumpulkan warga sekitar untuk pengambilan, hal tersebut mengingat saat ini pandemi covid 19 di Tanggamus belum berakhir.

“Kita membagikan Kupon Dari H mines Dua kemarin, jadi warga bisa hadir disesuaikan jam yang ada di kupon. Sehingga warga yang hadir tidak menimbulkan kerumunan, karna lebih dari 300 kupon yang kita sebar, kalau itu kita hadirkan sekaligus itu akan menimbulkan kerumunan.” ungkap Anggota DPRD Tanggamus dari Davil V ini.

Ditempat yang sama, Zairi warga sekitaran usai menerima Daging Qurban, Ia menyampaikan Ucapan Terima kasih, kepada Jajaran Pengurus Partai PKB.

” Ya alhamdulillah kita mendapatkan Bagian Daging Dari DPC PKB Tanggamus, Dan Dengan adanya berbagi ini khususnya kami warga sekitaran Gedung PKB mengucapkan terima kasih, Semoga kedepan PKB semakin Sukses, Dan Tetap selalu merakyat”. pungkasnya (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com