Hari Pahlawan, PMII Lampura Gelar Berbagai Aksi

Bagikan
  • 22
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kotabumi Gelar Apel di Makam Pahlawan Pukul 07:30 Sore nya Aksi Pukul 15 :00Tabur bunga Di tugu Payan Mas. Dilanjutkan Malam Paway Obor Serta DOA Bersama Di Tepat Nya di Makam Pahlawa Kabupaten Lampung Utara , Jumat (10/11/2017)
kegiatan Tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional itu diikuti puluhan kader.

 

“Ini merupakan manifestasi kepedulian kami terhadap momentum peringatan Hari Pahlawan Nasional. Semoga prinsip kepahlawanan senantiasa terpatri dalam hati,” tutur Ketua Penyelengara Yendri.

Ketua PMII Lampung Utara Aris tama menyebutkan, ada beberapa yang dituangkan dalam Kegiatan tersebut.

“Di antaranya, pemerintah agar memberikan kehidupan yang lanyak bagi para veteran, narkoba jangan dibiarkan menjamur di Kabupaten Lampung Utara Dan , Menyangkan Pula Ada bahasa¬† di salah satu media cetak “Negara Hari Ini Di Bangun oleh Hutang. Tidak Elok Kira nya di momentum 10 November ada bahasa tersebut,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mendesak PB PMII agar mengadvokasi sahabat sahabat PMII di Pinrang agar mengusut tuntas pelaku penembakan Sekretariat PMII Cabang Pinrang Makasar.

“Kami juga turut mengutuk keras tindakan represif Oknum terhadap kader PMII di Makassar, serta mengutuk pembakaran besceamp dan atribut PMII di kampus UMI Makassar,” pungkas Aris Tama.(*).

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com