Hari ini Pemkab Tanggamus Selenggarakan Pangan Balak

Bagikan
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kotaagung (HS),- Pemerintah Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan kegiatan PANGAN BALAK yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 dan wujud syukur atas terlaksananya Pilkada damai,  bertempat di Taman Wisata Muara Indah, Keluruhan Baros, Kecamatan Kota Agung, Jum’at (10/8/2018).

Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus selaku penyelenggara Event kegiatan “Pangan Balak” ini berharap event ini dapat menjadi agenda tetap Pemkab Tanggamus dalam mempromosikan Budaya masyarakat Pesisir dan menjadikan Taman Wisata Muara Indah sebagai icon pariwiaata ibukota kabupaten Tanggamus lebih dikenal luas masyarakat lampung khususnya dan masyarakat di luar Lampung umumnya.

“Kami telah melaksanakan persiapan selama 1 minggu ini dengan berkoordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran dan suksesnya acara Pangan Balak ini, semoga Taman Wisata Muara Indah yang dalam proses Pembangunan sarana prasananya makin di kenal masyarakat luas dengan Icon pembangunan Patung Lumba Lumba nya,” papar Retno Noviana D Kadis Pariwisata.

“Dukungan dari Bapak Bupati, ketua tim penggerak PKK, Sekda, Kaban Bappeda dan seluruh OPD kabupaten Tanggamus dalam event Pangan Balak ini kami mengucapkan Banyak terima kasih,” pungkas Retno Noviana D. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com