Hari Bhayangkara ke 73, Polres Mesuji Laksanakan Bhakti Sosial Lansia

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS), Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, Polres Mesuji mengadakan kegiatan Baksos lansia, memberikan santunan kepada orang tua jompo, janda dan orang tak mampu, Senin (01/06/2019).

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, maksud dan tujuan baksos merupakan giat silaturahmi kepada masyarakat dan merupakan kepedulian polri Polres Mesuji terhadap orang tua dan masyarakat kepada Polri. Selain itu mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Way Serdang.

“Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo , peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan dapat dirasakan utk masyarakat banyak.

Secara simbolis Santunan diberikan kepada Tiga orang lansia/ jompo diKecamatan Way Serdang Mesuji Lampung. Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengalokasi 1000 paket untuk warga miskin dan orang tua jompo/lansia.

Santunan langsung diserahkan Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo didampingi ketua cab. Bhayangkari mesuji Wakapolres .Kasat Bimas. Kapolsek Way Serdang, hadiri olh tokoh agama, tokoh masyarakat ,

“Atasnama masyarakat Kecamatan Way Serdang , kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mesuji beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada warga kami. Kegiatan ini benar-benar sangat bermanfaat dan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” komentar Yatemi warga Way Serdang. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com