Harapan Bupati Lampung Utara di Tahun Politik

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Tidak ada kata hari libur bagi seorang Bupati bahkan disaat menghadiri acara pesta pun Bupati juga bekerja dengan menemui rakyatnya. Hal tersebut yang dikatakan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara diruang kerjanya kepada perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, Selasa (15/01/19) sekitar pukul 08.00 Wib.

Bupati Agung, mengatakan banyak hal yang akan terus dilakukannya dalam rangka melakukan perubahan di Lampung Utara.

”Resolusi kedepannya bagaimana mewujudkan Lampung Utara menjadi kota maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia. Infrastruktur, Kesehatan, dan Pendidikan akan terus ditingkatkan dengan tidak menyampingkan rencana kerja lainnya,” ujar Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Dirinya pun mengapresiasi dukungan PWI Lampung Utara dan segenap organisasi kewartawanan lainnya yang telah mendukung dirinya dalam hal kontrol sosial. ”Sehingga menjadikan kebulatan tekad bersama, untuk mewujudkan perubahan di Lampung Utara ke arah yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Segala langkah yang telah dan akan dilakukan pihaknya, lanjutnya, tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat.

”Resolusi berikutnya yakni, bagaimana menanamkan dan menciptakan kedisiplinan seluruh aparatur pelayan rakyat (ASN), dan dalam bekerja menegakan serta mempedomani aturan yang berlaku,” terangnya.

Lebih lanjut Bupati Agung, mengatakan meski dirinya hanya bekerja seorang diri sebagai koordinator pelayan rakyat. Namun, kepercayaan masyarakat Lampung Utara terhadap dirinya akan dijadikan motifasinya untuk terus dapat mewujudkan keiinginan masyarakat Lampung Utara.

”Menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif mendatang, saya menghimbau dan menekankan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas, kita jadikan momentum Pemilu dan Pileg mendatang sebagai momentum berpolitik silahturahmi dengan tetap menjujung tinggi kemanan dan kedamaian,” imbuhnya.(*/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com