Grand Opening Lampung Krakatau Festival ke 28 Tahun 2018 oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS), –¬†Bertempat di Lapangan Saburai Bandar Lampung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo membuka Grand Opening Lampung Krakatau Festival ke 28 tahun 2018, Senin (20/8/2018) Malam.

Dalam Sambutannya Pemerintah Lampung memerlukan Kabupatem/kota se Provinsi Lampung untuk mengisi bagian bagian Produksi daerah yang dipasarkan di destinasi wisata, apa yang menjadi produk unggulan Bupati untuk dapat di pasarkan di tempat tempat Destinasi Wisata Provinsi Lampung.

“Mari kita bersama sama memajukan destinasi wisata di Provinsi Lampung. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim open Ceremony Festival Krakatau Lampung 2018 dengan ini kami buka,” ujar Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo

Hadir dalam opening Krakatau Festival 2018, Forkopimda Provinsi Lampung, Para Bupati Kabupaten/kota Se Provinsi Lampung , Ka. OPD Provinsi Lampung, Kadis Pariwisata, Kaban Bappeda dan kadis Pendidikan kabupaten/kota, Para Rektor Universitas se Provinsi Lampung, para tamu undangan lainnya.

Kemeriahan acara pembukaan Lampung Festival Krakatau lampung dengan kembang api dan tarian tradisional Way Kanan tari Duai duai.(Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com