Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS), – Grand Final Malam pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2018 di Hotel Novotel Bandar Lampung telah berakhir Jum’at Malam ( 3/8/2018 ).

“Terima kasih kami kepada semua pihak yang telah membantu Muli dan Mekhanai Tanggamus dan telah memberikan hasil maksimal dalan Grand Final Muli Mekhanai Lampung, ” ujar Retno.

Muli kabupaten Tanggamus Adelia masuk dalam 6 besar Grand Final dan dewan juri memutuskan Adelia sebagai Muli Fotogenic,” Selain Adelia masuk 6 besar Muli Lampung memperoleh predikat Juara 1 Muli Fotogenic dan 3 besar penampilan terbaik catwalk, Alhamdulilah selain Adelia, Juara 1 Muli berbakat diraih Heni Lispa dan juara 2 Mekhanai Berbakat Haskhory,” papar Kadis Pariwisata Tanggamus Retno Noviana.

Di hubungi melalui Ponsel, Kaban Bappeda Hendra Wijaya M mewakili Pj. Bupati Zainal Abidin di sela sela kegiatan Pamsimas mengucapkan Selamat atas Prestasi Muli dan Mekhanai yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tangggamus,” Ke depan kita tingkat lagi prestasi yang sudah diraih menuju Slogan Pariwisata Kabupaten Tanggamus dari Bupati terpilih Ibu Hj. Dewi Handajani dan Wakil Bupati terpilih Hi. A.M Syafi’i ” Tanggamus Pesona Wisata RATU ” Wisata Ramah, Aman, Teristimewa dan Unggul,” ujarnya. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com