Golkar Way Kanan Kirim Kader Sambut Setya Novanto ke Lampung Pekan Depan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Way Kanan – DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan menggelar rapat bulanan pengurus kabupaten dan kecamatan se Kabupaten Way Kanan. Rapat tersebut juga membahas persiapan menghadiri pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar dan kunjungan Ketua Umum Partai Golkar ke Lampung yang direncanakan dilaksanakan di Jati Agung Lampung Selatan, pekan depan.
“Rapat hari ini menindaklanjuti hasil rapat dengan Golkar Lampung lalu, membahas kesiapan para kader dan pengurus dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus provinsi dan kunjungan Ketum Golkar Setya Novanto di Jati Agung Lampung Selatan mendatang,” ujar I Nyoman Karinu, Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan, usai menggelar rapat di Kantor DPD II Partai Golkar di Blambangan Umpu, Kamis (12/1).
Acara tersebut akan dihadiri 10 ribuan kader se Lampung itu, kata Nyoman, direncanakan juga akan dilanjutkan dengan acara panen raya jagung.
Pada kesempatan tersebut, di hadapan segenap pengurus, Ketua DPD Partai Golkar Way Kanan mengatakan, pengurus partai tingkat kabupaten maupun pengurus kecamatan juga telah mempersiapkan diri untuk memboyong kader golkar di wilayah masing-masing memeriahkan hajatan pelantikan dan kunjungan Ketum Golkar ini.
“Golkar Way Kanan semaksimal mungkin mengerahkan kader untuk menghadiri acara tersebut. Minimal 350 kader siap berangkat, mereka yang akan diboyong adalah pengurus Golkar di tingkat kampung di Way Kanan ditambah pengurus kabupaten dan 14 pengurus kecamatan,” timpal Nyoman Karinu.
Ketua Golkar Way Kanan sendiri sangat berterima kasih terhadap partisipasi semua kader Golkar dalam mensukseskan agenda ini. Dia sangat berharap agar para pengurus Golkar hingga pengurus tingkatan kecamatan dan kampung saling bahu membahu mensukseskan perhelatan akbar tersebut dan memberikan kesan yang sangat positif. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com