Ini Gaya Kampanye Bachtiar Basri: Memancing Ikan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Calon wakil gubernur Lampung, H. Bachtiar Basri, MM menggelar kampanye sambil memancing ikan di Kolam Pemancingan, di Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Minggu (25/3/2018).

Bachtiar mengatakan, bahwa kegiatan memancing bersama ini dilakukan selain salah satu bentuk kampanye kegiatan ini juga merupakan adanya kesamaan hobi dengan masyarakat desa setempat.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan saat melakukan kampanye pihaknya tidak melakukan orasi politik.

“ Gaya kampanye kita memang tidak orasi, jadi kita lebih mendekatkan diri dan bergabung bersama warga, “ kata calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Menurutnya, dengan melakukan orasi politik saat berkampanye dirinya menilai apa yang disampikan belum tentu masyarakat mengerti dan paham. Dirinya berharap dengan senyap seperti ini meski hiruk pikuk pilkada pihaknya akan tetap mengedepankan politik sopan santun

” Jadi tidak perlu menjelekan dan menjatuhkan orang lain hanya untuk mencari kemenangan,” ujar Bachtiar Basri.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Talang Jali ini dirinya menerima keluhan masyarakat setempat masalah adanya Gulma atau tumbuhan yang menutupi permukaan air yang mengakibatkan tidak berfungsinya bendungan Tirta Shinta.

“Dan saya berpikir bagaimana caranya supaya gulma ini tidak menutupi bendungan ini, satu-satunya cara mungkin dengan gotong royong padat karya, “ tukasnya.

Sementara itu, Ari (30) warga Desa Talang Jali mengaku bahwa dirinya menyambut baik adanya kegiatan mancing bersama ini. Dirinya berharap agar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ridho-Bachtiar mampu membawa provinsi Lampung kedepannya lebih baik lagi.

Saat ditanya siapa yang akan dipilih dalam pelaksanaan pilgub nanti, pria dua anak ini mengaku akan kembali memilih Ridho dan Bachtiar.

“Di sini Ridho-Bachtiar masih kuat, pemilihan nanti saya pilih dia (Ridho) lagi,” pungkasnya. (Qin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com