FKPPI Junjung Tinggi Sumpah Pemuda dan NKRI

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Penggurus PC 0806 FKPPI Tulang Bawang tetap menjunjung tinggi sumpah pemuda dan NKRI merupakan harga mati yg tidak bisa di tawar lagi.


Menurut Yen Dahren Ketua pengurus cabang FKPPI 0806 Tulangbawang mengintruksikan kepada jajarannya agar tetap menjunjung tinggi sumpah pemuda dan NKRI merupakan harga mati.

Anggota FKPPI harus menggikuti sumpah dan janji para pemuda  bersatu, mengikralkan Supah Pemuda, untuk mempersatukan berbagai macam suku, ras, agama, bahasa, dalam satu kesatuan semanggat Sumpah Pemuda.

Generasi muda dikabupaten Tulangbawang ini harus tetap bersemanggat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda hari ini. Sumpah Pemuda itu masih ada dan harus kita pertahankan sampai ahir zaman,  Kata Yen Dahren.

Sumpah Pemuda saat ini  harus dilaksanakan danmenggisinya dengan semanggat membangun bangsa.

Semanggat sumpah pemuda harus berada didalam dada setiap insan pemuda lakukanlah kegiatan  positip dan jauh kanlah dari narkoba, lanjutnya.

Anggota FKPPI di Tulangbawang, dan umum pemuda lainnya harus senantiasa membukti nyatakan sumpahnya dalam menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian dan menjadikan kabupaten Tulangbawang, daerah yang  sejuk, nyaman bagi investor untuk menanamkan modal nya di di say bumi nenggah nyampur.

Ditahun politik ini pemuda wajib menjaga keamanan pelaksanaan pimperes dan pilkada yg damai dan sejuk.

Dalam memperinggati Hari Sumpah Pemuda Yen Dahren menggajak seluruh anggota FKPPI di Tulangbawang, melaksanakan upacara dalam rangka memperinggati hari sumpah pemuda di halaman kantor Bupati Tuba, Senin tgl 29-10-2018,pukul 07 .00 wib berpakaian loreng. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com