“Fitsa Hats” Mulai “Ngetrend” di Medsos

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta – Kalimat ‘Fitsa Hats’ dalam waktu singkat langsung jadi pembicaraan seru di media sosial malam ini. Memangnya, apaan sih Fitsa Hats yang dimaksud itu?

Bagi yang masih bingung dengan kalimat apa itu ‘Fitsa Hats’ dan kenapa tiba-tiba jadi trending topic, wajar-wajar saja. Apalagi kalau belum sempat baca berita detikcom malam ini.

Dari sejumlah komentar di media sosial, khususnya Twitter, mayoritas menjadikan kalimat ‘Fitsa Hats’ itu jadi bahan guyonan ringan malam-malam begini. Bahkan ada yang sudah mulai bikin meme-nya.

Nah, ternyata, sumber kehebohan malam ini ternyata berasal dari berita ini yang kemudian jadi viral di media sosial.

Kalimat ‘Fitsa Hats’ ini sendiri langsung jadi populer pasca persidangan keempat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada hari ini, Selasa (3/1/2017).

“Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 sampai 95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats,” ujar Ahok.

Kalimat ‘Fitsa Hats’ sontak langsung ramai diperbincangkan. Bahkan, sampai ada yang memposting berkas identitas yang dimaksud oleh Ahok.

Lihat gambar di Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com