Empat Karyawan Bank BUMN Bandar Lampung Positif Covid-19

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Hasil test swab terhadap 25 karyawan salah satu bank BUMN di Bandar Lampung, empat orang di nyatakan positif Covid-19.

Terhadap 25 karyawan tersebut dilakukan swab test, setelah kontak dengan salah seorang karyawan yang sebelumnya di nyatakan positif covid-19.

“Hasil tes swab ada empat orang yang hasilnya dinyatakan positif,  sementara yang lainnya negatif,” ujar Kepala Dinkes Kota Bandar Lampung Edwin Rusli, Kamis (15/10/2020).

Kemudian, terhadap 4 pasien positif tersebut, Dinkes menyarankan untuk lakukan isolasi mandiri dirumah. Tentu dengan pengawasan dari petugas kesehatan yang akan memberikan perawatan.

“Kita sarankan terhadap yang positif itu untuk isolasi mandiri dirumah, sembari diberikan perawatan dirumah tidak di rawat di Rumah Sakit (RS) sebab mereka tanpa gejala. Yang negatif juga isolasi mandiri menyelesaikan masa isolasi mandiri yang sudah berjalan,” ungkapnya. 

Sementara Kantor Bank tersebut tetap beroperasi, namun diberlakukan shift kerja untuk karyawa dan lingkungan kantor bank telah disemprot disinfektan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com