Dwi Nanda Jhosi Putri Terpilih menjadi Putri Otonomi 2019, pada Penutupan Musrenbang Kabupaten Tanggamus

Share Berita Ini
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS),- Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Tanggamus melaksanakan penutupan Musrenbang Kabupaten Tahun 2019  di Aula islamic Center Kotaagung, Kamis (14/03/2019)

Pada acara penutupan tersebut juga dilakukan Pemilihan Putri Otonomi Daerah Tahun 2019, finalis dari perwakilan 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i, Ketua TP. PKK Tanggamus, Ketua Dharma Wanita Tanggamus, Hendra Wijaya Mega dan OPD serta Camat se-Tanggamus dan seluruh elemen masyarakat yang ingin menyaksikan Pemilihan Putri Otonomi Daerah Tahun 2019.

Pemilihan Putri Otonomi Daerah 2019 tersebut di menangi oleh Putri perwakilan Kecamatan Kotaagung Timur Dwi Nanda Jhosi Putri. Yang akan mewakili Kabupaten Tanggamus dalam Pemilihan Putri Otonomi Daerah 2019 Tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Putri Otonomi Daerah 2019 Dwi Nanda Jhosi Putri memberikan pendapatnya terkait keberhasilannya menjadi Putri Otonomi Daerah Tanggamus Tahun 2019 ialah “Selalu Berdoa dan mohon restu orang tua. Selain itu, jangan pernah merasa bersaing dengan finalis lain dan harus fokus sama diri sendiri serta memahami materi bukan menghafalnya”. Ujarnya.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang masuk dalam rangkaian acara musrenbang tahun 2019 ini. (Sul)

(Visited 39 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hariansumatera.com