Duka Basket Dunia, RIP Kobe Bryant

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

California – Kobe Bryant tewas dalam insiden kecelakaan helikopter. Tewasnya Kobe Bryant menjadi duka tersendiri bagi dunia olahraga. Pasalnya, pria kelahiran Philadelphia, 23 Agustus 1978 itu, merupakan salah satu pebasket terbaik sepanjang sejarah. Ia pernah 5 kali menjuarai NBA, merebut sekali gelar MVP 2008, dan memenangi dua medali emas Olimpiade untuk Amerika Serikat.

Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Legenda Los Angeles Lakers tewas di tempat kejadian.

Helikopter pribadi Kobe Bryant, seperti dilaporkan Los Angeles Times, terbang dari Orange County.. Menurut laporan petugas Sherrif Los Angeles, helikopter pria 41 tahun itu terjatuh sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Dalam foto-foto insidennya, yang dilansir AP dan Getty Images, terlihat puing-puing helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant. Pesawat yang terbakar sempat masih terlihat, sebelum dipadamkan petugas.

Sementara terlihat dari jauh, kepulan asap putih membumbung tinggi dari helikopter Kobe Bryant yang jatuh. Di pinggir jalan, mobil petugas Sherriff dan pemadam kebakaran bersiaga.

Insiden itu tak cuma menewaskan Kobe Bryant. Putrinya, Gianna Bryant, turut menjadi korban peristiwa nahas itu. Tiga orang lainnya juga dikabarkan tewas, sehingga total korbannya berjumlah 5 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com