DPRD Lampura Gelar Paripurna LKPJ Bupati

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, Rabu siang, menggelar rapat paripurna, dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Bupati tahun 2016, di Gedung Dewan yang dihadiri 27 dari 45 Anggota DPRD Lampung Utara, Rabu (12/07/05).
Dalam penyampaiannya Bupati Agung, mengucapan terima kasih kepada segenap pimpinan dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara.
“Terima kasih kepada anggota DPRD, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan kewajiban konstitusional ini, daIam menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2016,” Tuturnya.
Bupati juga menerangkan bahwa laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah ini merupakan laporan pencapaian kinerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dalam satu tahun anggaran, dan merupakan wujud dari akuntabilitas dan transparansi pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, untuk mencapai tata pemerintahan yang baik, dan hasil pembangunan yang efektif dan efisien.pungkasnya.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com