DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Gubernur Arinal Djunaidi dalam rangka Peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Paripurna istimewa, mendengarkan pidato Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-57 Provinsi Lampung, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Lampura Romli, berlangsung di Gedung DPRD setempat, Kamis (18/03/21).

Turut hadir dari pihak eksekutif dalam sidang Paripurna Istimewa tersebut, Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, Sekda Lampura, Lekok, pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para veteran, dan Camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Setelah dibuka Ketua DPRD Lampung Utara, acara dilanjutkan mengikuti jalannya sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung dengan tema, “Mewujudkan Pembangunan Daerah yang berkelanjutan untuk Rakyat Lampung Berjaya,” di Gedung DPRD Provinsi Lampung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh hadirin agar dapat menjadikan hari jadi ke-57 Provinsi Lampung sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing serta menanamkan semangat dalam menjalani rutinitas pekerjaan setiap hari untuk dapat mencapai keberhasilan.

“Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan program-program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bersama-sama bekerja keras,”Tutur Arinal.

Arinal berkomitmen untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kekompakan akan menciptakan suasana damai, membangun sinegritas antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Dengan harapan seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan atas kebijakan dan program pemerintah,” kata Arinal.

Pada kesempatan rapat paripurna yang digelar DPRD Lampura, Bupati Budi Utomo mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 sebagai momentum untuk membangun daerah secara bersama-sama dan membangkitkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara saya mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57, semoga provinsi Lampung terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Budi Utomo,

Sejalan dengan tema HUT Provinsi Lampung,”Mewujudkan Pembangunan Daerah yang berkelanjutan untuk Rakyat Lampung Berjaya” Bupati mengajak seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan semua elemen masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama membangun kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung tersebut.

“Mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya provinsi Lampung, khususnya kabupaten Lampung Utara ini lebih baik dan semakin maju,” tandas Bupati. (Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com