DPD NasDem Lampung Utara Gelar Rakerdasus, Targetnya?

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Utara terus bergerak memanaskan mesin partai.

Menyongsong agenda pemilu legislatif dan pilkada 2024, DPD Nasdem setempat mengkonsolidasikan kepengurusan hingga ke tingkat ranting.

“Target kita dalam dua bulan kedepan, konsolidasi kepengurusan dari tingkat DPD hingga ranting harus rampung 100 persen,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Utara Imam Syuhada di sela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Khusus, di Sekretariat DPD Nasdem kabupaten setempat, Sabtu (22/2/2020).

Imam Syuhada mengatakan, konsolidasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil kongres kedua di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kongres itu Ketua Umum Surya Paloh menargetkan pada pemilu 2024 akan datang, Nasdem harus menang pemilu dan pilkada 2024.

Selain itu, Nasdem juga menargetkan menang Pilkada Bupati/walikota pada pilkada 2020.

“Ketua Umum sudah mengamanahkan dalam kongres untuk menuntaskan kepengurusan dari DPP hingga tingkat DPD. Target beliau Nasdem menang pemilu 2024 dan menang Pilkada tahun 2020 dan tahun 2024,” tukasnya.

“Nasdem menargetkan tidak lagi tiga besar tetapi insya Allah dengan pergerakan dan masifitas dari tingkat DPP hingga ke ranting yang disebut DPD kita targetkan partai Nasdem berada pada posisi nomor satu,” jelasnya.

Untuk mencapai hal itu, Surya Paloh memerintahkan untuk menambah pasukan hingga tingkat desa.

“Beliau menegaskan dalam satu tahun terakhir ini di setiap kepengurusan akan ada pengurusan hingga tingkat desa, minimal ada lebih dari satu orang,” kata dia.

Rakerda khusus DPD Partai Nasdem diikuti dan dihadiri oleh jajaran pengurus, dewan pakar, dewan pembina, unsur DPC. (efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com