DPC Gerindra Tanggamus Kembali Dukung Prabowo Sebagai Ketua Umum

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, kembali mendukung Hi Prabowo Subianto Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra Dan kader partai, khususnya DPC Gerindra Tanggamus Menyetujui jika Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai presiden Tahun 2024. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPC partai Gerindra DRS Hi Mukhlis Basri Beserta jajarannya Di kantor sekertariat pekon kagungan kecamatan Kotaagung Timur, Sabtu siang (08/08/2020).

Drs Hi Mukhlis Basri Ketua Dpc Partai Gerindra Tanggamus usai mengikuti rangkaian kongres secara virtual mengatakan hari ini kita mengikuti kongres luar biasa secara virtual, dimana kongres ini diadakan di Hambalang di dewan pimpinan pusat, diikuti oleh ketua sekretaris dan bendahara DPD seluruh Indonesia. Dan khusus untuk DPC, diadakan di DPC masing-masing secara virtual.

“Hasilnya sudah kita lihat tadi bahwa pertama, seluruh kader jajaran partai menerima pertanggungjawaban Bapak Hi Prabowo Subianto selaku ketua umum periode yang lalu tanpa catatan, yang kedua baik jajaran DPD sampai ke jajaran DPC hingga ke ranting, mengharapkan Bapak Prabowo memimpin kembali partai hingga 5 tahun ke depan. Dan hasilnya, Alhamdulillah Bapak Prabowo bersedia untuk memimpin partai Gerindra ini di 5 tahun kedepan. yang berikutnya, seluruh jajaran partai mengharapkan Bapak Prabowo bersedia untuk dicalonkan kembali sebagai calon presiden Indonesia untuk tahun 2024 mendatang.” Ucap Mukhlis dihadapan awak media. Minggu(09/08/20)

Kemudian Iya mengaku ditunjuk kembali prabowo subianto sebagai ketua umum partai Gerindra merupakan persetujuan dan kekompakan dari seluruh jajaran kader partai.

“Itu sudah bulat suara kader semua dan tadi sudah disepakati di Kongres, tentunya untuk seluruh peserta Kongres DPD dan DPC seluruh kader Gerindra se-indonesia.” Terangnya Mantan Sekda Tanggamus tersebut.

Lanjutnya, “Arahannya ketua umum mengharapkan, terutama berkaitan bergabungnya partai Gerindra di kepemerintahan beliau menuntut, seluruh kader untuk mendukung pemerintahan ini. Mendukung pemerintahan Pak Jokowi sampai akhir masa jabatan, jadi mendukung segala kebijakan kebijakan pemerintahan ini. Kenapa beliau bergabung di pemerintahan, merupakan dorongan dari kader-kader Gerindra pada beberapa waktu lalu di Hambalang.” Bebernya Komisi II DPRD Lampung itu.

Diselah Kongres Luar Biasa (KLB) Presiden RI Joko widodo, Berharap agar kader Gerindra ikut ambil bagian dalam menangani percepatan Pandemi Covid 19.

“Ya saya pikir itu tak perlu diragukan lagi, karena di Kabinet itu ada dua menteri kita duduk di sana. Tentu masalah Covid kini menjadi tanggung jawab kita semua, di seluruh Indonesia. dan jajaran partai Gerindra, siap mendukung percepatan penanganan covid 19 ini.” Pungkasnya mukhlis (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com