Disbud Tanggamus Lepas Peserta Pentas Seni Tari Ikuti APKASI OTONOMI EXPO 2018

Bagikan
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung Timur ( HS ), Dinas Kebudayaan Kabupaten Tanggamus pada hari ini Kamis ( 5/6/2018 ) melepas keberangkatan Rombongan Peserta Pentas Seni Tari dan Seni Musik untuk mengikuti acara Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) OTONOMI EXPO 2018 di ICE BSD Tangerang Banten dari tanggal 6 juli s.d 8 juli 2018.

Pementasan Sendra tari dan musik tradisi Tanggamus dilepas oleh Kepala Dinas Kebudayaan Gandung Hartadi dengan mengirimkan peserta terbaik pada festival tari kreasi Tanggamus Expo 2018 sebanyak 8 orang penari dan penampilan musik tradisi Tanggamus oleh Darma Wanita persatuan sub dinas Kebudayan sebanyak 12 pemusik campuran.

” Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus dalam Ajang Apkasi Otonomi Expo 2018 ini, Tari maung baniting oleh sanggar tari SMK Muhammadyah Kota Agung dan 12 pemusik campuran penampilan musik Butabuh Berkhgurauan dengan harapan Kabupaten Tanggamus meraih terbaik, ” ujar Gandung

Dihubungi terpisah Kadis Pariwisata Retno Noviana mengapresiasi sinergitas dinasnya dengan dinas Kebudayaan,” Terima kasih kepada Pj. Bupati, Sekda, Ka. Bappeda dan ka. OPD lainnya serta Kadis Kebudayaan dalam rangka mendukung Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tanggamus agar lebih di kenal luas oleh masyarakat luas dan Kabupaten lainnya yang ada Indonesia,” kata Retno.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com