Dirjen Bina Pembangunan Daerah Sosialisasi Permendagri No.7 Tahun 2018

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta (HS), – Bertempat di Swiss Belresidences Kalibata Pancoran Jakarta Selatan, Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah melaksanakan Sosialisasi Permendagri no 7 tahun 2018 Tentang Pembuatan dan Pelaksanaan KHLS dalam penyusunan RPJMD, Kamis ( 2 /8/2018 )B.

Kegiatan Sosialisasi dibuka Drs. Nyoto Suwignyo MM, Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah I Direktorat Jendral Bina Pembanguna Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Undangan 28 Provinsi dan 96 kabupaten/kota se Indonesia, Untuk Provinsi Lampung di hadiri Perwakilan Provinsi Lampung dan 2 kabupaten yang baru selesai Pilkada yaitu Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Utara.

“Kemendagri memastikan Pembangunan berkelanjutan melalui KLHS RPJMD untuk daerah daerah yang baru selesai melaksanakan Pilkada Serentak 2018,” kata Nyoto Suwignyo.

Asisten 3 Firman Rani turut hadir bersama pejabat Bappeda yang dihadiri kabid TRPW Yadi Mulyadi bersama Bastanta dan Haizar serta pejabat dari Lingkungan Hidup.

Asisten 3 Firman Rani turut hadir bersama pejabat Bappeda yang dihadiri kabid TRPW Yadi Mulyadi bersama Bastanta dan Haizar serta pejabat dari Lingkungan Hidup Kabupaten Tanggamus.

Di hubungi terpisah Kaban Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega menyampaikan bahwa KLHS disampaikan Daerah menyiapkan pembentukan Tim KLHS RPJMD, Pengkajian pembangunan berkelanjutan, Perumusan Skenario Pembangunan Berkelanjutan dan Penjaminan Mutu dan Valitasi KLHS RPJMD,” Kita sudah membentuk Satgas Tim KLHS dengan Bupati sebagai Pembina, dan dokumen ini sebagai tahapan awal Penyusunan RPJMD kabupaten Tanggamus 2019 – 2024 sesuai dengan Visi Misi Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Hj. Dewi Handayani dan Hi. AM. Syafei,” ujar Hendra Wijaya Mega. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com