Dinkes Tanggamus Gelar Evaluasi dan Peningkatan Program Kesehatan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS) – Petugas Promkes Puskesmas diharapkan dapat menjadi promotor sekaligus mampu menjalin kerjasama lintas program dan lintas sektor di wilayah kerja masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat, SE, M.Kes saat membuka Pertemuan Evaluasi Program dan Peningkatan Kapasitas Program Promkes se- Kabupaten Tanggamus, Selasa (25/02/2020), di Aula Gedung NU, Gisting, Tanggamus.

Lebih lanjut Taufik Hidayat berharap ke depan pertemuan evaluasi tidak hanya mengevaluasi output tetapi sudah menganalisa mulai dari perencanaan hingga outcome.

“Perencanaan program harus berdasarkan database, pergunakan dana yang ada semaksimal mungkin, lakukan advokasi kepada pihak terkait untuk dapat mendukung program-program kesehatan,” ungkap Taufik Hidayat, SE, M.Kes.

Sementara itu Marizan Atori, SKM, M.Kes, Kasi Promkes dan PM Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus selaku penyelenggara, dalam laporannya menyampaikan kegiatan dimaksudkan sebagai sarana evaluasi sekaligus menyampaikan informasi terkini terkait program kesehatan. Diikuti 26 petugas Promkes Puskesmas dan PKRS Rumah Sakit.

Narasumber kegiatan: Media Lisna, S.Gz, M.Kes (tengah) dan M. Muqouwis. AT, SKM, M.Kes (kanan) dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

Narasumber adalah Media Lisna, S.Gz, M.Kes dan M. Muqouwis. AT, SKM, M.Kes dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.@

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com