Dinas Pariwisata Tanggamus Gelar Konservasi Penanaman Pohon

Bagikan
  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), – Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus mengadakan kegiatan Konservasi Penanaman Pohon dan bersih-bersih di Taman wisata Air Terjun Waylalaan Kotaagung  (18/10/2018).

Kegiatan  dihadiri Bupati Tanggamus Dewi Handajani  Hadir pula Penjabat Sekda Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis, Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana Damayanti, dan Perwakilan PT Tirta Investama Corcom Aqua Mechael Leimena serta Perwakilan Dandim 0424 Tanggamus.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan Kabupaten Tanggamus banyak memiliki potensi dan keunggulan dalam pengembangan pariwisata. Slogan pesona wisata RATU( Ramah, Aman, teristimewa dan unggul) benar-benar dapat dijalankan dengan baik, ungkapnya.

Air Terjun Way Lalaan  merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Tanggamus,  perlu usaha untuk menjadikannya destinasi wisata unggulan.

Bupati menghimbau kepada  Organisasi Perangkat Daerah bisa berinovasi, jangan stagnan dengan Program Program yang yang ada.

“Saya himbau ke tiap tiap OPD ada inovasi jangan copy paste dengan program yang lalu,” tegasnya Bupati.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana Damayanti menyambut baik atas terselenggarakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.
Konservasi dan bersih-bersih ditaman Wisata Air Terjun Waylalaan, kata Retno.

Setelah itu acara di lanjutkan penanaman pohon di Kompleks Way Lalaan diteruskan dengan Diskusi bersama kelompok Sadar Wisata yang ada di kabupaten Tanggamus. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com