Dinas Pariwisata Tanggamus Lakukan Persiapan Putri Otonomi di Apkasi Expo 2018

Bagikan
  • 436
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung, – Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus terus melakukan persiapan dalam pelaksanaan Apkasi dengan akan mengirimkan Putri Otonomi Kabupaten Tanggamus Elsa Lusiane dalam Ajang Apkasi 2018 di ICE Bumi Serpong DamainTangerang. Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 6 juli s.d 8 juli 2018.

” Pembekalan, pakaian muli dan adat dan talent show terhadap persiapan Putri Otonomi terus kami lakukan persiapan,” ujar Fillia Anindita kasi Promosi mendampingi Kadis Pariwisata Retno Noviana Damayanti.

Peserta yang akan mengikuti pemilihan Putri Otonomi Nasional 2018 berjumlah 36 kabupaten termasuk kabupaten Tanggamus, ” Rangkaian acara berlangsung selama 3 hari dengan Final Putri Otonomi Nasional tanggal 8 Juli 2018 dengan 10 Atribut kejuaraan,” ujar Fillia.

” Kami yakin dengan persiapan yang sudah kami laksanakan mudah mudahan Putri Otonomi Tanggamus dapat memperoleh Penghargaan Nasional,dan Kabupaten Tanggamus juga mendapatkan Nominasi API Teluk Kelumbayan Gigi Hiu dengan Kategori Surga tersembunyi yang terpoluler, Mohon dukungan semua elemen masyarakat Lampung” Ujar Retno Noviana Kadis Pariwisata Tanggamus.(SUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com