Dinas Kebudayaan Tanggamus Adakan Pembinaan Sanggar Seni

Bagikan
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung – Dinas kebudayaan  kabupaten Tanggamus mengadakan  pembinaan Sanggar Seni Budaya se kabupaten Tanggamus, yang berlangsung selama dua hari tanggal 5-6 Juni 2018.

Pembinaan ini menekankan pada managemen organisasi pwngelolaan sanggar sampai denganpenyusunan program dan produksi seni.

Pruduksi karya seni pentas dalam rangka menujang peningkatan  kunjungan wisatawan domistik dan mancanegara serta bagaimana mengelola sanggar aktif dan produktif di wilayah masing msing dapat menyukseskan gelar parade nusantara di bulan oktober 2018.

Acara di buka oleh Asisten III pemkab Tanggamus Firman Rani, sementara   Peserta tetdiri dari  guru seni dan sanggar budaya dan ketua sanggar seni se kabupaten Tanggamus.

Kepala dinas Kebudayaan Pemkab Tanggamus Gandung Hartadi berharap kegiatan ini dapat di ikuti dengan baik dan semoga para guru seni dan sanggar Tani turut memajukan dan mendukung Sektor Pariwisata Kabupaten Tanggamus.

Di hubungi terpisah Kepala Dinas Pariwisata menyampaikan dukung kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan sebagai sinergi dalam membangun Kepariwisataan Kabupaten Tanggamus papar Retno Noviana. ( Sul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com