Diduga Mau Maling, Seorang Pemuda Masuk Kamar Tidur Warga

Share Berita Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mulyoasri (HS) – Tanco (50) warga Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, nyaris hartanya dikuras maling. Beruntung, sebelum menggondol harta korbannya, keburu terpergok pemilik rumah, ketika lelaki tak dikenal itu hendak membuka lemari pakaian, Sabtu (0/06/2019) pukul 11.00 wib.

Tanco kepada para tetangganya menceritakan awal kejadian, semula ia sedang duduk didepan rumahnya, tiba-tiba datang dua anak muda tak dikenal behenti di depan rumah, Salah satunya turun dari sepeda motor dan menghampiri pemilik rumah.

Anak muda itu minta izin ke belakang rumah mau buang air kecil, pemilik rumah curiga dan mengintipnya dari dalam rumah. Lelaki itu lewat samping rumah dan langsung masuk kamar lewat jendela, tidak lama kemudian sang pencuri itu membuka lemari pakaian mau mengambil laptop.

Sebelum maling itu kabur dari dalam kamar, pemilik sudah meneriakin dan tak lama warga banyak berkumpul, sementara temannya kabur menggunakan sepedah

motor yang dibawanya, bersukur warga masyarakat Tiyuh Candra Jaya taat hukum itu menyerahkan sang pencuri kepada polisi di Mapolsek Tirtakencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Beberapa warga geram pasalnya didaerah setempat sering kehilangan sepedah motor dan warung kelontongan juga kerap dimaling. (*).

(Visited 67 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hariansumatera.com