Rapat Desk Pilkada, Kapolres Tanggamus Tegaskan Penyelenggara Negara Jaga Netralitas

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung Timur, – Dalam Desk Pilkada Kabupaten Tanggamus Sekda Andi Wijaya berharap kita menyatukan langkah dan persepsi terhadap persoalan persoalan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan Pilkada sesuai dengan aturan,” Apresiasi kami sampaikan kepada KPU dan Support dari TNI dan Polri, pada hari H setiap penyelenggara pilkada siap dilokasi dan agar KPU untuk dapat memastikannya.

Arahan dari Kapolres Made Rasma ,” Kami mempertegas kembali terkait status bapak ibu sebagai penyelenggara negara harus Netralitas, apabila terseret dalam arus politik tolong di pikirkan kembali dan Polda telah membuat Satgas Money Politik baik dunia nyata maupun dunia maya, tetap menjaga Netralitas,” ujarnya.

Disampaikan pula para camat membantu dalam penyelenggaraan Pilkada sesuai dengan arahan dalam desk pilkada dan aturan yang berlaku.

Agar tim sukses menjaga iklim kondusif dan siap menang dan siap kalah agar gelaran Pilkada Tanggamus dapat Pemimpin sesuai kehendah masyarakat dan amanah.

Dalam arahannya Dandim 0424 menyampaikan arahan Menkopulhukam dalam televonfren ” Tindak tegas yang akan mengacaukan pelaksanaan Pilkada,” ujar Anang(SUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com