Desa Talang Bojong Serah Terima Pekerjaan DD 2019 ke Warga

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, melakukan serah terima pekerjaan Dana Desa (DD) tahun 2019 kepada masyarakat, dengan ini diharapkan kepada semua elemen untuk bersama sama merawat sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik.senin, (9/3/2020).

Tampak hadir saat itu, Kepala Desa Taman Bojong, Habibie, Camat Kotabumi Nujum Masya dan stafnya, Babinkamtimbas, Babinsa, BPD, pendamping Kecamatan, PLD, tokoh dan masyarakat setempat.

Adapun item pekerjaan yang telah dibangun di tahun 2019 Desa Talang Bojong, antaranya, 5 unit sumur bor, dengan nilai Rp.108 juta, ounderlagh sepanjang 1010 x 2 meter dengan nilai Rp.191 juta, Rabat Beton 400 x 2 meter dengan nilai Rp.161 juta, sarana lapangan olah raga berupa lapangan Futsal, voli dan bulutangkis dengan nilai Rp.229 juta.

“Tahun 2019 DD Talang Bojong mencapai Rp.801 juta, jika ditambah dengan pendapatan lain mencapai Rp.1.186 milyar sekian. Kami juga mengharapkan agar kita semua, elemen masyarakat khususnya. Untuk sama-sama menjaga, merawat atas pekerjaan yang telah kita peroleh ini, dengan harapan akan mempunyai umur pemanfaatan yang panjang.” ucap Kades talang bojong, Habibi, saat meninjau lokasi pembangunan saranabolah raga.

Sementara, Camat Kotabumi, Nujum Masya, menyatakan, jika pekerjaan ini telah diserahkan terimakan, maka diharapkan tidak ada lagi komplain yang akan menimbulkan keresahan sesama masyarakat. Dirinya pin merasa bangga dengan apa yang telah dikerjakan di Desa setempat.

“Saya tentunya merasa bangga meresmikan apa yang telah dikerjakan di Desa Talang Bojong ini, yang kita tau bahwa ini sangat bermanfaat sekali.” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa pemuda-pemuda harus diberi kegiatan-kegiatan positif seperti di talang bojong ini (sarana olah raga). Dengan harapan akan dapat meningkatkan semangat para pemuda dan mampu menciptakan kekompakan bersama. Ia pun berharap kedepan DD dapat dibahas kembali dan mengutak mana yang menjadi skala prioritas pembangunan.(*/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com