Desa Negara Tulangbawang Lampura Bagikan Bantuan Non Tunai

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Ditengah himpitan ekonomi. Dimana, Pandemi Covid-19 yang telah melumpuhkan sendi-sendi ekonomi masyarakat saat ini. Pemerintah Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Lampung Utara (Lampura) membagikan bantuan pangan non tunai (BNPT) berupa sembako, Sabtu (13/6/20).

Kaur Pembangunan, Berza mewakili Kades Negara Tulang Bawang, John Kennedy mengatakan sebanyak 685 warga kurang mampu di sini mendapatkan bantuan (BNPT) berupa sembako. Pembagian ini sudah berlangsung dari dua hari kemarin. Sebab, dimasa pandemi covid 19 harus menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak dan lannya.

” Disini juga kita menyediakkan tempat untuk mencuci tangan, untuk mengantisipasi penyebaran covid 19, ” Kata Berza di sela sela pembagian BNPT.

Dijelaskannya, Setiap masing masing kepala keluarga mendapatkan BNPT berupa sembako mulai dari beras 10 Kg, Jeruk 1 Kg, Kentang 1 Kg, Kacang Hijau setengah Kg, Telur 30 butir.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Dirinya berharap dengan adanya bantuan BNPT bisa mengurangi beban masyarakat disini, terutama pada masa wabah virus corona seperti saat ini.

Sementara Amir warga disana, mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan BNPT. ” Kami sangat bersyukur sekali pemerintah telah memperhatikan rakyatnya, ” Ucapnya.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com