Desa Margorejo Lampung Utara Punya Kantor Baru

Bagikan
  • 138
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bertempat di halaman gedung baru kantor desa Margo Rejo, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, pemerintahan desa Margo Rejo gelar acara serah terima gedung kantor desa baru dari Tim Pembanguan Desa (TPD). Yang di hadiri Camat Kotabumi Utara. Minggu (27/08/17).

Kades Margo Rejo, Andi Sabak, mengatakan keberhasilan pembangunan gedung baru ini merupakan keberhasilan bersama warga masyarakat serta murni pembangunannya memberdayakan tenaga kerja dari masyarakat desa Margo Rejo, adapun anggaran di alokasikan dari Dana Desa (DD) Untuk itu dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Tidak menutup kemungkinan keterlibatan seluruh masyarakat desa Margo Rejo juga yang saling bekerja sama untuk kemajuan desa yang kita cintai ini. Dan pada acara ini kami selaku pihak yang dipercaya sebagai aparatur desa Margo Rejo, sangat mengucapkan ribuan terima kasih pada seluruh masyarakat yang sudah bersusah payah saling membantu untuk membangun desa,” Katanya.

Kedepan dia sampaikan program yang diprioritaskan pada tahun 2017 di samping pembangunan fisik seperti membangun gedung, sumur Bor yang tersebar di beberapa titik atau Dusun, pihaknya juga akan mengedepankan peningkatan perekonomian masyarakat. Adapun program yang paling utamakan sesuai dengan arahan menteri pedesaan yakni menggalakkan sektor perkebunan dan pertanian.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com