Desa Karang Waringin Lampura Sukses Gelar Even Besar

Bagikan
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Memperingati HUT desa ke-47 Desa Karang Waringin, Tanjung Raja, Lampung Utara, menggelar perlombaan touring motor cross, yang dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Utara dengan berbagai hadiah menarik seperti satu unit kendaraan roda empat yang dihadirkan sebagai hadiah utama. sabtu (15/09/18).

Pelaksanaan even saat itu dipusatkan di lapangan sepakbola desa setempat, Sabtu 15 September 2018, dihadiri ribuan peserta motocross dari luar daerah, Lampung Utara.

“Bersama Gendot Adveture Trail (GAT), kita bersinegri dengan pecinta trail lainnya, untuk meriahkan agenda HUT pertama ini, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, sebagai hadiah utama satu unit mobil katana.” Kata Dedi Kepala Desa Karang Waringin.

Ketika ditanya apa yang membuat terlaksananya agenda itu, Kades mengatakan bahwa sejak berdirinya desa 47 tahun yang lalu, belum pernah ada kegiatan besar.

“Saya termotivasi mengadakan ini karena selama 47 tahun belum pernah dirayakan, dan alhamdulillah lancar.” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung lancarnya even kali ini, terutama kepada pihak Kepolisian dan TNI, “tadi pak kapolres langsung yang membuka star even ini, kami sangat berterimakasih dengan semua pihak yang sudah berjuang atas berlangsungnya Adveture cross Trail ini.” pungkasnya, seraya katakan, “masih ada agenda lainnya seperti Wayang golek dan tausiah.” tutup dia.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com