Desa Braja Harjosari, Dana Desa Tahun 2020 Prioritaskan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Braja Selebah (HS) – Desa Braja Harjosari Kecamatan Braja Selebah, Lampung Timur, dari tahun ke tahun terus meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana, juga dalam hal pemberdayaan yang salah satunya di danai oleh dana desa (DD) dari pemerintah pusat.

Kepala Desa Braja Harjosari Suryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan Dana Desa untuk percepatan pembangunan di Desa Braja Harjosari.

“Desa Braja Harjosari pada tahun 2020 ini mendapat kan Dana Desa (DD) yang telah di alokasikan untuk pembangunan jalan rabat beton sepanjang 105 meter dan lebar 2,5 meter yang terletak di dusun 4 dan pembuatan badan jalan sepanjang 2.172 meter yang terletak didusun 1,3,6,7 dan 8. ungkap Suryanto pada hari Senin, (03/08/2020).

Selain itu, lanjut Suryanto pihaknya juga selain kegiatan pembangunan juga melaksanakan pemberdayaan kemasyarakatan serta penyemprotan disinfektan keseluruh dusun2 yang ada didesa braja Harjosari untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 jelasnya.

Dilanjutnya lagi, dalam pengerjaan semua kegiatan melibatkan masyarakat desa serta diawasi oleh Pendamping Desa, Babinkamtibmas dan seluruh element masyarakat, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat yang telah ikut serta melaksanakan kegiatan ini pungkasnya.(Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com