Demokrat Lampung Utara Perpanjang Penjaringan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Jadwal pengembalian berkas calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura) diperpanjang. Semula waktu pengembalian berkas dijadwalkan 31 Juli-4 Agustus, diperpanjang 2 hari hingga Minggu 6 Agustus 2017 mendatang.
Sekretaris tim penjaringan cabup dan cawabup DPC Partai Demokrat Lampura, Arya Dwi Zulfika. SH. menjelaskan, penambahan waktu selama 2 hari dimaksudkan agar para kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran dapat seluruhnya berkesempatan untuk mengembalikan berkas. Sebab beberapa diantara kandidat telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan seluruh persyaratan yang ditentukan. Hanya saja ada sejumlah syarat yang masih dalam proses dan dikhawatirkan belum selesai pada waktu yang telah ditentukan. “Kenyataan ini yang membuat kami menggelar rapat. Hasilnya disepakati untuk memperpanjang waktu pengembalian berkas selama 2 haru” terang Arya,
Menurut Arya, pertimbangan lain yang juga dibahas dalam rapat adalah hingga hari ke 3 kemarin, baru 3 kandidat yang mengembalikan berkas. Dengan begitu masih sebanyak 5 kandidat yang belum mengembalikan berkas. Melihat waktu yang tersedia, sepertinya tidak cukup waktu ┬ábagi 5 kandidat dimaksud. “Kita ingin memberikan keleluasaan waktu bagi kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran untuk mengembalikan berkas” pungkas Arya.(*)
/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com