Deklarasi Netralisasi Pilkada di Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, menggelar Upacara Gabungan Aparatur Negeri Sipil (ASN), TNI dan Polri, dalam rangka Deklarasi Netralisasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Senin (26/02/18).

Dalam gelaran Penandatanganan Deklarasi Netralisasi ASN, POLRI dan TNI pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, dihadiri oleh Plt Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, Kapolres Lampung Utara, AKBP. Eka Mulyana. S.IK, Dandim 0412 Letkol. R.D. Bachtiar K., S.I.P.

Selaku Inspektur Upacara (Plt) Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, mengucapkan terima kasih kepada KPUD Lampung Utara yang telah bekerja secara optimal dalam melaksanakan berbagai tahapan dan melakukan berbagai langkah strategis dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, serta TNI dan POLRI yang telah membantu kesiapan dan tetap siaga dalam mempersiapkan diri untuk melaksanakan pengamanan dari sebelum hingga sesudah penyelenggaraan Pilkada.

Selanjutnya, Plt Bupati Widodo, berpesan kepada seluruh ASN, POLRI dan TNI agar dapat menjaga netralitas dan profesionalisme yang tidak mengarah pada dukungan langsung serta terbuka kepada salah satu calon Pasangan Kepala Daerah.

“Asas netralitas ini berarti bahwa setiap Pegawai ASN tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun.” Kata Widodo.
Selanjutnya Widodo, meminta kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat untuk mengupayakan terciptanya situasi yang kondusif dan selalu menjaga kerukunan dan kedamaian serta menjaga kondusif di Daerah masing-masing.pungkasnya. (efri)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com