Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bupati Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Utara periode 2018-2023, mendeklarasikan kampanye damai untuk terwujudnya sebuah pilkada yang berlangsung aman dan damai kegiatan deklarasi damai yang dilaksanakan di halaman parkir stadion sukung kelapa tujuh Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (18/02/18).

“Deklarasi kampanye damai ini merupakan bagian dari tahapan pilkada 2018 di Kabupaten Lampung Utara,” kata Ketua KPU Kabupaten Lampura, Marthon.

Tiga pasangan calon yang mendeklarasi kampanye damai tersebut adalah pasangan, H. Zainal Abidin-M. Yusrizal (Bangkit Zaya), H. Aprozi Alam-Ice Suryana (Oce Oke), H. Agung Ilmu Mangkunegara-H. Budi Utomo (Abdi).Ikrar kampanye damai itu didampingi juga oleh pimpinan partai pengusung calon kepala daerah kabupaten Lampung Utara.

Marthon mengatakan ikrar kampanye damai harus dapat diimplementasikan para calon kepala daerah ini dalam kegiatan kampanye yang mulai berlangsung tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

“Kita semua berharap Kabupaten Lampura yang sangat damai ini tetap tenang sejak awal hingga masa kampanye berakhir. Siapapun yang terpilih sudah ada yang menentukan untuk lima tahun kedepan itulah yang terbaik menurut masyarakat, Insyaallah yang terpilih akan menjadi amanah,” Kata Marthon.

Ia mengatakan rakyat Kabupaten Lampura sangat cinta damai, sehingga diharapkan ketiga calon kepala daerah ini mampu menjaga suasana damai dan aman selama perhelatan pilkada 2018 berlangsung.

“Deklarasi kampanye damai harus dapat diimplemntasikan calon kepala daerah dalam pertemuan dengan masyarakat ketika kampanye berlangsung hingga tahapan pemungutan suara berlangsung aman dan damai tidak ada kampanye hitam untuk menjaga pilkada lampura yang damai,” Tegasnya.

Kegiatan deklarasi kampanye damai ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai dilakukan para calon bupati dan wakil bupati serta pimpinan partai pengusung para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura, priode 2018-2023.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com