Danrem 043 Gatam Pimpin Sertijab Dandim Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel KAV. Supriyatna, S.IP,M.M. memimpin langsung serah terima jabatan Dandim 0412/Lampung Utara, Jumat (23/12/16). DanremĀ mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian penyegaran serta regenerasi di tubuh TNI.

“Kita meyakini proses penugasan yang berjenjang dan bervariatif, seorang komandan akan memiliki wawasan dan pola pikir lebih baik. Dengan demikian, kualitas kepemimpinan manajerial dan profesionalisme keprajuritan akan mampu menggerakan organisasi dengan baik pula,” kata Danrem, saat ditemui usai memimpin sertijab.

Terkait pilkada di salah satu daerah binaan Kodim 0412/LU yang akan digelar dalam waktu dekat, Danrem mengatakan hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Dandim baru.

“Untuk itu kepada Dandim yang baru Letkol Inf Raden Bahtiar. KS.Ip agar segera ciptakan terobosan-terobosan yang baru yang bersifat positif terhadap satuan dan melakukan pendataan terhadap segala ancaman yang mungkin timbul,” kata Danrem.

“Kepada Letkol (Inf) Mahfud Supriadi beserta istri, saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kepala Staf (Kasrem) Korem 041/GAMAS Bengkulu dan terima kasih atas dedikasi, prestasi dan pengabdiannya selama ini.” (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com