Politik Bandar Lampung, Dang Ike Edwin dan dr Zam Sepakat Berpasangan?

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Konstelasi politik menjelang Pilwakot Bandar Lampung 2020, kian menghangat. Hal ini setelah adanya informasi, Irjen Pol Ike Edwin dan dokter Zam Zanariah, telah ‘sepakat’ berpasangan menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.



Dari keterangan Wakil Ketua Relawan Joeang Sehat dr. Zam, Aang Kurnaidi, kesepakatan kedua tokoh Lampung ini terjadi di Lamban Kuning, kediaman resmi Ike Edwin (biasa disapa Dang Ike) yang juga Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Skala Bekhak Lampung Barat.

“Iya subuh tadi kesepakatan antara Kanjeng Ratu Zam dan Dang Ike telah terjalin, untuk bersama – sama maju di Pilwakot dan membangun Bandar Lampung,” tegasnya, Senin pagi (20/1/2020).



Hal yang sama juga dijelaskan oleh Wakil Ketua Relawan Joeang Sehat lainnya, Rita, “Iya, informasinya begitu bang, sebab sebelumnya Kanjeng dr Zam juga telah memberi sinyal untuk merapat dan bergandengan dengan Dang Ike,” jelasnya.

Lanjut Rita, karena adanya kesamaan Visi dan Misi antara dr Zam Zanariah dan Irjen Pol Ike Edwin.

Sementara itu, baik dokter Zam dan Irjen Pol Ike Edwin, hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan resmi. Namun, informasi ini telah beredar luas di beberapa group Whatsapp. Dengan berpasangannya Dang Ike dan Kanjeng dr. Zam, maka tagline mereka menyatu menjadi Bandar Lampung Sehat Bermartabat. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com