Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir Doa Bersama Prajurit

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Dalam rangka memperingati hari jadi Kodim 0426 Tulangbawang ke-8 tahun, Dandim Letkol Inf Kohir memimpin doa bersama seluruh prajurit anggota kodim di Masjid Jamiyatul Ummah, Komplek Kodim 0426, kelurahan Bujung tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (18/10/2019).

Menurut Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang Letda Inf Yogo Utomo, Doa bersama seluruh prajurit Kodom itu di laksanakan Kamis (17/10) dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Kohir di masjid Jamiatul Umah komplek setempat, dam dilanjutkan solat guhur berjamaah.

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir dalam sambutannya, pertama tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena siang hari ini kita dapat berkumpul bersama melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan kita janjutkan berdo’a.

Hari ini kita melaksanakan doa bersama untuk merefleksi diri, apakah kita sudah memaksimalkan menjalankan tugas selama ini dengan baik.

Karena itu dalam peringatan hari jadi Kodim 0426/TB ke 8 Tahun 2019, mari kita sama sama merefleksi diri untuk meningkatkan kinerja kita kedepannya, untuk dapat bertugas lebih baik lagi, mengabdi kepada rakyat dan masyarakat wilayah Kodim 0426 Tuba..

Dihari yang sama kota Yogo Utomo, dalam rangkaian hari ulang tahun Kodim 0426 diumumkan hasil lomba kebersihan dan penataan taman di halaman rumah dinas. Dandim 0426 Letkol Inf Kohir memberikan bingkisan tanda kasih kepada para pemenang lomba.

Urutan pemenangnya juara 1 rumah dinas Serda Edi Supratman, Juara 2 rumah dinas Pelda Firman dan juara 3 rumah dinas Sertu Nyoman Armin. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com