Cegah Covid-19, Kanit Patroli Polres Metro Bagi Masker Merah-Putih

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Metro (HS) – Pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Metro, Kanit Patroli Ipda Mulyono beserta jajarannya membagikan Masker kepada Masyarakat secara gratis, Senin (17/08/2020).

Ipda Mulyono, Kanit Patroli Polres Metro turun langsung ikut memelopori dalam aksi bagi masker ke masyarakat Kota Metro.

Polres Metro bersama jajarannya melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker untuk semua warga.

Sementara itu Ipda Mulyono saat ditemui Awak Media pintu masuk TMII Metro menyampaikan, Kegiatan patroli lalin ini adalah salah satu upaya Polres bersama jajaran dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Metro.

“Dalam Patroli pemantauan tempat wisata, salah satunya di TMII jln.imam bonjol Metro Utara dan jln Patimura arus lalin terpantau lancar, untuk pembagian masker Merah Putih ini untuk beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, Itu tugas kita bersama untuk memberikan petunjuk dengan sabar melalui aksi pembagian masker di lapangan,” kata Ipda Mulyono.

“Langkah harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bentuk kooperatif individu masyarakat itu sendiri untuk melaksanakan semua anjuran pemerintah dan protokol kesehatan,” tutup Ipda Mulyono.(Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com